Berita

Dua Kali Come Back, Inter Masih Ingat Cara Taklukkan Eropa

Inter Milan akhirnya kembali bisa menorehkan hasil positif di pertandingan ke dua fase grup Liga Champion melawan PSV Eindhoven. Inter memaksa PSV tertunduk lesu dengan skor 1-2. Hebatnya, Inter kembali melakukann “came back” seperti yang mereka lakukan saat melawan Tottenham Hotspurs.

Setelah sempat tertinggal lewat gol Pablo Rosario di menit ke 27, Inter mampu bangkit sebelum babak pertama berakhir lewat sepakan keras Radja Nainggolan. Inter Milan akhirnya memastikan kemenangan melalui sepakan Mauro Icardi di menit 60.

Bertanding di Liga Champion pastinya bukanlah pertandingan yang mudah bagi semua tim. Namun, setelah sempat puasa lama bermain dalam atmosfer tingkat tinggi, Inter ternyata langsung mampu menunjukkan ingatan mereka bagaimana menaklukkan Eropa. Dua kemenangan came back beruntun jelas menujukkan bahwa Inter sangat siap bermain di Eropa. Terlebih, Inter bergabung di grup neraka. Apa yang dilakukan oleh Inter mempertegas bahwa grup B adalah grup neraka.

Setelah pertandingan selesai, Marcelo Brozovic mengatakan bahwa kemenangan adalah satu-satnya pilihan bagi Inter. “Kami berlatih dengan baik, melakukan segalanya untuk menang dan kami tahu bahwa menang adalah satu-satunya pilihan,” kata Brozovic kepada Sky Sport Italia.

Dua kemenangan beruntun ini jelas menjadi modal berharga Inter untuk menatap partai penting saat melawan Barcelona.