Berita

Dua Misi Inter Milan Saat Hadapi Atletico

Salah satu ahli transfer Italia, Fabrizio Romano menyakini bahwa Modric sudah mengutarakan keinginannya kepada Florentino Perez untuk pindah ke Inter Milan musim panas ini.

Meskipun begitu, Florentino Perez juga masih berharap mereka bisa menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain asal Kroasia tersebut. Namun, niatan Modric untuk meninggalkan Madrid sepertinya sudah tidak bisa dibendung lagi.

Oleh karena itu, kini pihak Madrid mencoba untuk mengulur waktu demi menemukan pengganti dari Luka Modric terlebih dahulu.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa para petinggi Real Madrid telah melakukan pertemuan dengan pihak Mauro Icardi di Roma. Kedua belah pihak menjajaki kemungkinan adanya pertukaran pemain. Tetapi usaha itu langsung dimentahkan oleh Inter Milan.

Kini skuad Inter Milan akan melakukan pertandingan melawan Atletico Madrid. Pertandingan yang berlangsung di kota Madrid tersebut akan digunakan Inter Milan untuk mematangkan skuad dan untuk segera menyelesaikan kesepakatan antara Real Madrid terkait Luka Modric.

Baca Juga:

10 Pesepakbola Muslim Termahal