Berita

Dua Syarat Tak Masuk Akal dari Ozil

Manajer Arsenal Arsene Wenger telah menegaskan bahwa baik Alexis Sanchez maupun Mesut Ozil akan meninggalkan Emirates sebelum musim usai.

Tujuan Ozil berikutnya yang paling mungkin adalah Barcelona. Namun, sebelum jutaan penggemar Blaugrana pergi untuk membeli jerseynya, pemain internasional Jerman tersebut ingin memastikan bahwa klub tersebut akan memenuhi dua tuntutannya.

Menurut Don Balon , ia menginginkan gaji 19 juta euro per musim. Jumlah yang begitu tinggi itu akan menempatkannya di level yang sama dengan mantan pemain depan Barca Neymar, yang menerima lebih dari 20 juta per musim bersama Paris Saint-Germain.

Kedua, dia menginginkan tempat yang terjamin di starting XI di bawah Ernesto Valverde. Karena Piala Dunia yang sudah di depan mata, Ozil ingin memastikan dia memiliki kesempatan untuk mempertahankan tempat di timnas Jerman.

Sayangnya bagi penggemar Barca, tak satu pun dari tuntutan ini nampaknya akan terpenuhi. Pertama, harganya yang tidak masuk akal. Kedua, Valverde tidak mungkin menjamin dia bermain jauh lebih banyak dibanding Iniesta dan Rakitic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *