Berita

Jelang Laga Derby, Eintracht Frankfurt Bunyikan Sinyal Bahaya Bagi Inter

Kemenangan Inter Milan melawan SPAL hari minggu lalu seyogyanya bisa menjadi pelecut kepercayaan diri guna menghadapi pertandingan leg kedua Europa League melawan Eintracht Frankfurt.

Namun, pada kenyataannya Inter justru bermain limbung dan gagal lolos ke babak selanjutnya. Inter terpaksa tunduk dengan skor tipis dari wakil Jerman tersebut dengan skor tipis 0-1.

Kekalahan ini menjadi sinyal sangat bahaya jelang laga derby melawan AC Milan. Laga melawan AC Milan menjadi sangat penting bagi Inter pasca kekalahan di Liga Europa tersebut. Tidak hanya masalah gengsi dan perebutan klasemen saja, tetapi juga soal bagaimana Inter kembali menemukan jati diri dan kepercayaan diri.

Jika Inter bisa menjadikan laga derby nanti menjadi momen kebangkitan, maka sangat mungkin Inter bisa terus melaju kencang sampai akhir musim nanti. Jika Inter kembali bermain kacau, Inter berarti dalam situasi sangat bahaya. Kehilangan posisi di klasemen dan kehilangan rasa kepercayaan diri.

Luciano Spalletti berujar kepada awak media pasca pertandingan tadi malam bahwa skuadnya harus segera belajar dari kekalahan melawan Eintracht Frankfurt untuk menghadapi laga melawan AC Milan.

“Kita tentu perlu melakukan lebih baik daripada yang kita lakukan malam ini. Kami membutuhkan lebih banyak kepercayaan diri. Kami akan melihat kembali pertandingan ini dan menyadari bahwa kami tidak membacanya dengan cara yang benar,” kata Spalletti.