Berita

Emil Audero Mulyadi Bisa Bantu Cari Penggati Buffon

Tidak bisa dipungkiri bahwa mundurnya Buffon dari dunia sepak bola membuat Juventus agak dibuat repot mencari penggati yang pas bagi Buffon.

Sebenarnya Juventus masih mempunyai Wojciech Szczesny sebagai pelapis Buffon musim ini. Penampilannya juga bisa dibilang lumayan. Szczesny banyak melakukan penyelamatan krusial ketika dia dipercaya bermain di bawah mistar Juve.

Kabar yang berhembus mantan pemain AS Roma tersebut akan mendapatkan promosi menjadi kiper utama Juventus musim depan. Namun langkah Juventus tidak terhenti di situ saja. Juventus tetap membutuhkan kedalaman skuad terutama di poisisi penjaga gawang.

Menurut beberapa situs berita di Italia, Juventus sedang mempertimbangkan Federico Marchetti. Kabarnya Juventus sudah melakukan pertimbangan yang mendalam dalam selama berminggu-minggu.

Selain itu, Juventus juga melirik kiper potensial milik Genoa, Matia Perin. Bahkan Goal.com menyebutkan bahwa kedua klub baik Juventus maupun Genoa sudah melakukan pembicaraan terkait kemungkinan transfer Perin.

Kabarnya Genoa meminta Emil Audero dalam paket transfer Perin. Perin sendiri bernilai 20 juta euro. Meskipun begitu memasukkan nama Emil dalam transfer tersebut belum diketahui kejelasannya. Emil Audero sendiri tampil bagus bersama Venezia musim ini di Serie B.

Emil Audero Mulyadi kiper kelahiran Mataram Nusa Tenggara Barat tersebut sedang menjalani masa peminjaman bersama Venezia di Serie B. Emil sudah bermain sebanyak 34 kali bersama Venezia di semua kompetisi.