Berita

Fassone Lakukan Sesi Tanya-jawab, Ini Isinya

CEO AC Milan Marco Fassone melakukan siaran langsung di laman facebook AC Milan di studio Milan TV menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan para supporter AC Milan.

Fassone memulainya dengan mengutarakan kenapa dia melakukan siaran langsung ini.

“Alasan saya melakukan ini adalah karena ketika saya berada di jalan dan bertemu dengan para supporter, saya menyadari bahwa mereka sangat ingin mengerti kondisi klub saat ini yang sebenarnya mengingat terkadang media memberitakan hal yang tidak benar. Maka dari itu saya berada di sini untuk melakukan klarifikasi.”

Fassone kemudian mengungkap soal injeksi dana yang telah diterima AC Milan.
“Dana 32 juta Euro sudah tiba minggu lalu. Elliof fund sudah menyampaikan komitmen tertulis dan sudah kami sampaiakan ke UEFA.”

Soal rumor Bonucci diminati Manchester United dan PSG, Fassone juga memberikan penjelasannya.

“Bonucci adalah kapten kami, dia adalah salah satu pemain yang tidak kami diskusikan untuk dijual, dia adalah kekuatan kami, dan dia tetap akan tinggal, harapannya akan berlangsung lama.”

Mantan petinggi Inter itu kemudian berbicara soal hukuman yang menimpa AC Milan.

“Kami berpendapat bahwa UEFA sudah berlaku tidak adil. Saya harap CAS akan melihatnya dengan cara yang berbeda, dan kami akan terus berupaya agar sanksi tidak jadi dijatuhkan.”

“Kami memiliki cukup dana untuk dibelanjakan dibursa transfer. Yonghong Li tidak menyebut deadline, tetapi kami harus mematuhi aturan UEFA, setiap tahun.”

“Tidak ada pemain yang berniat ingin pergi, dan siapa saja yang tinggal harus berkomitmen dan merasa bangga mengenakan seragam merah-hitam AC Milan.”

“Transfer pemain masih terbuka lebar. Kami sedang mengerjakannya.”

Fassone juga menyinggung soal harapannay bersama sponsor kit baru, Puma.
“Bersama Puma kami harap kita bisa mencapai renaissance (kebangkitan) kami”.