Berita

Financial Fair Play Paksa Milan lepas Rodriguez

Kabar mengejutkan datang dari markas besar AC Milan hari ini. Dilansir football-italia.net, perwakilan Ricardo Rodriguez terlihat berada di markas besar AC Milan hari ini. Rumor beredar bahwa mereka akan membicarakan kepergian bek kiri AC Milan itu.

Pemain berusia 25 tahun itu didatangkan Milan dari Wolfburg senilai 18 juta Euro.
Dia telah mencetak 3 gol dan satu assist dalam 34 pertandingan musim ini.

Meskipun begitu, ada rumor yang menyebutkan bahwa pemain timnas Swiss tersebut mungkin akan meninggalkan Milan musim panas nanti setelah Radio Rossonera memergokinya tengah berjalan memasuki markas besar AC Milan hari ini.

Hal ini ditengarai karena menyusul kabar bahwa Milan telah sepakat mendatangan bek kiri Sampdoria Ivan Strinic yang akan bebas transfer musim panas nanti.

Jika Milan tidak mampu mencapai kualifikasi Liga Champions maka Rossoneri harus mengirit anggaran agar tidak dikenai sanksi terkait financial fair play. Itulah sebabnya Milan mungkin akan melepas beberapa pemain mahal mereka.

Ricardo Rodriguez sendiri termasuk pemain berbakat dengan skill mumpuni. Di musim 2013/2014 dia memiliki umpan kunci 2,3 per pertandingan, lebih tinggi daripada Pirlo, dan dia memiliki dribble sukses 2,6 per pertandingan, lebih tinggi daripada pemenang Ballon d’Or Cristiano Ronaldo. Dia juga berhasil membawa timnas Swiss u17 memenangi piala dunia 2009, gelar pertama bagi negara Swiss di kancah sepak bola internasional.