Berita

Frustasi, Kondogbia Pindah Timnas

foto : the sun

Meski masih muda, Geoffrey Kondogbia sudah mengalami pasang surut dalam karirnya. Sempat digadang-gadang menjadi pemerus Yaya Toure, Kondogbia dihargai mahal oleh Inter Milan.

Namun, Kondogbia gagal menunjukkan semua harapan yang tertuju padanya. Setelah merasa tidak berkembang di Inter, Kondogbia akhirnya memilih hengkang dan bergabung bersama Valencia.

Meski kini lebih diberikan tempat di Valencia, karirnya di level timnas ternyata tidak tertolong. Dirinya mulai tidak dipanggil timnas Prancis. Padahal, dirinya adalah skuad timnas U-20 Prancis yang memenangkan Piala Dunia.

Kondogbia mungkin merasa frustasi akan hal tersebut. Pada akhirnya, kini Kondogbia memutuskan untuk tidak lagi membela timnas Prancis. Kondogbia kini dikabarkan setuju akan mebela Republik Afrika Tengah. Kondogbia akan bertarung bersama timnas barunya tersebut pada gelaran Piala Afrika tahun 2019 nanti.

Kodogbia memang lahir di Republik Afrika Tengah. Dirinya lahir di Nemours , Seine-et-Marne, Afrika Tengah pada 15 Februari 1993.

Baca Juga:

10 Pesepakbola Muslim Termahal