Berita

Gabigol Ingin Selesaikan Kontrak

Gabriel Barbosa diwawancarai oleh Marca di sela-sela kegiatan dan kesibukkannya bersama Santos. Gabigol yang masih mempunyai kontrak dengan Inter tersebut menuturkan bahwa dirinya tetap ingin menyelesaikan kontrak dengan baik.

Gabigol juga mengatakan bahwa dirinya suatu saat nanti dirinya ingin bermain di Liga Spanyol. Namun, Gabigol juga mengatakan bahwa kini dia hanya fokus bersama Santos.

“Hari ini saya fokus pada Santos, masih ada sembilan pertandingan tersisa. Nanti saya harus berbicara dengan Inter dan Santos dan kita akan lihat apa yang lebih baik untuk saya. Niat saya adalah pergi ke suatu tempat di mana saya bisa bahagia seperti saya di sini.

“Semua pemain yang telah melewati Eropa, terutama Brasil, ingin menang dan saya tidak berbeda, saya punya mimpi itu. Saya memiliki kontrak dengan Inter, saya berharap menyelesaikan semuanya dengan mereka dan dengan orang tua saya yang mengurus barang-barang saya.

“De Boer bilang aku punya posisi bintang? Setiap orang memiliki pendapatnya, dia tidak pernah mengatakan kepada saya secara pribadi. Mungkin karena presentasiku, bagaimana hal itu terjadi. Saya selalu sangat tenang, terkadang orang berbicara tanpa mengetahui, tetapi mereka yang mengenal saya benar-benar tahu bahwa saya sangat rendah hati.

“Apa yang terjadi di Italia? Sulit untuk membicarakannya, saya pikir banyak hal terjadi. Mungkin adaptasi saya tidak ideal, tetapi saya berhasil belajar bahasa, saya bertemu banyak teman di Italia dan saya suka Milan. Tim tidak memiliki waktu yang baik dalam periode itu dan pelatih lebih suka menggunakan pemain yang lebih berpengalaman, bukan taruhan seperti saya, tetapi saya belajar banyak, saya memiliki banyak pengalaman dan saya berharap itu berjalan baik tahun ini.

“Haruskah saya mengulang pilihan yang sama? Saya pikir begitu, Inter adalah tim yang hebat dan saya diterima dengan sangat baik. Hal-hal tidak berjalan seperti yang saya harapkan, tetapi saya memiliki banyak cinta untuk semua orang, baik untuk penggemar dan untuk pemain Inter, saya selalu berbicara dengan mereka dan saya tidak menyesal.

“Saya telah mengikuti La Liga sejak saya masih muda, sangat mirip dengan sepak bola Brasil, saya benar-benar ingin bermain di kejuaraan itu dan jika suatu hari saya memiliki kesempatan untuk bermain di dalamnya, saya akan sangat senang.”