Berita

Gabigol Segera Ke Inter, Namun…

Calciomercato memberitakan bahwa penyerang Inter dari Brasil Gabigol, yang saat ini dipinjamkan kepada juara bertahan Portugal Benfica, telah setuju untuk kembali ke klub Santos Brazil yang dia tinggalkan pada musim panas 2016 untuk menandatangani kontrak bersama Nerazzurri senilai lebih dari € 30 juta.

Santos yang baru memilih Peres sebagai Presiden, akan melakukan segalanya untuk memberi hadiah natal kepada para penggemar saat jendela transfer dibuka pada bulan Januari. Peres telah memberikan restu kepada manajemen untu segera bergerak dalam upaya mengembalikan Gabigol ke Santos Januari ini.

Calciomercato juga mengabarkan bahwa dalam beberapa hari ke depan Gabigol akan kembali ke Inter, namun dia akan meminta kembali untuk dipinjamkan. Dia sama sekali tidak melihat bahwa saat ini Inter belum akan menjadi tempat yang tepat untuk megembalikan potensinya.

Inter sebenarnya ingin menjualnya agar mendapatkan suntikan dana segar. Namun Inter coba mengerti bahwa Gabigol sedang ingin memulihkan rasa percaya dirinya kembali. Bagi dirinya, Santos adalah tempat yang tepat untuk kembali, dan menjadi titik balik karirnya. Dia berharap Santos akan kembali membuatnya menjadi pemain hebat masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *