Berita

Ganggu Salah, Liverpool Tunjukkan Kepada Madrid Bahwa Mereka Juga Punya Uang

Terus merasa terusik dengan rumor transfer Mohamed Salah, Liverpool dikabarkan sangat mungkin untuk melakukan serangan balik ke Real Madrid.

Dilasir dari Team Talk, Liverpool dikabarkan tertarik dengan pemain tengah asal Brasil yang kini bermain untuk Real Madrid, Casemiro. Pemain 26 tahun tersebut menang kini sudah diperhitungkan menjadi gelandang terbaik masa kini. Sehingga tidak heran bahwa banyak klub juga menginginkan jasanya.

Klausul pelepasan Casemiro sangatlah tinggi, 175 juta pound. Namun Laporan tersebut menunjukkan bahwa Liverpool sangat mungkin untuk terus mengejar Casemiro sebagai bentuk balasan mereka kepada Madrid yang telah berusaha menganggu Salah.

Sementara itu, Diari Gol mengatakan bahwa harga tersebut sangatlah mahal bagi Liverpool.

Real Madrid dikabarkan siap melakukan mega transfer kepada bintang asal Mesir tersebut demi membangun skuad anyar musim depan. Jurgen Klopp bertekad untuk tidak kehilangan aset berharganya, terutama setelah Philippe Coutinho akhirnya berangkat ke Barcelona pada Januari lalu.

Kepergian Emre Can memang membuat Liverpool sedikit tenaga di lini tengah mereka, namun datangnya Naby Keita agaknya pengejaran terhadap Casemiro menjadi sedikit berlebihan.

Tapi Real Madrid juga sedang butuh banyak uang, Madrid sedang mengumpulkan uang 228 juta pounds untuk mendaratkan Neymar dari PSG.