Berita

Gasak Sampdoria, Milan Kian Dekat dengan Zona Liga Champion

AC Milan memulai pertandingan dengan baik saat mampu lebih dulu unggul di menit 17 lewat Patrick Cutrone. Memanfaatkan umpan silang Suso, Cutrone mampu menyundul bola dan mengarahkannya ke pojok kanan atas gawang Audero. Keunggulan milan tak berlangsung lama, di menit 21 mantan punggawa Milan, Riccardo Saponara mampu melesakkan bola hasil umpan Fabio Quagliarella.

Il samp bahkan kemudian berbalik unggul. Kali ini berganti Sapponara yang memberi assit kepada Quagliarella. Namun seolah tak mau kalah dan mengecewakan publik sendiri, Milan berganti membalas gol Quagliarella dengan cepat. Selang 5 menit, Gonzalo Higuain mampu menyamakan kedudukan. Skor imbang 2-2 bertahan hingga babak pertama usai.

Milan akhirnya kembali mampu unggul setelah pemain andalan mereka Suso, melepaskan tendangan khas kaki kirinya dari luar kotak pinalti di menit 62. Skor 3-2 untuk keunggulan Milan.

Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan tipis bag AC Milan. Kemenangan yang mengakhiri trend buruk mereka dalam 2 pertandingan terakhir dimana semuanya berakhir kekalahan bagi Milan.

Dengan kemanangan ini skuat ac milan pun kiat dekat dengan zona liga champion. Dengan mengoleksi 15 poin, Milan bertengger di posisi 5, menggeser Sampdoria turun ke posisi 6 klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Milan berpeluang menyabet posisi 4 jika pada Rabu (31/10/2018) nanti mampu memenangkan partai tunda melawan Genoa. Dengan kemenangan atas Genoa, Milan akan memperoleh poin 18, sama dengan poin Lazio namun unggul produktivitas gol.