Berita

Gattuso : Saya Adalah Pelatih Terburuk di Serie A

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso diwawancarai oleh RAI Sport setelah kemenangan di perempat final Coppa Italia melawan rival se kota Inter.

Gattuso memulai dengan memuji para pemainnya yang mengatakan, “Kami mengalami masa-masa negatif, jadi permainan ini sangat penting dan mendasar, saya harus berterima kasih kepada para pemain dan memberikan pujian kepada mereka. Saya tahu dari hari pertama saya berkeja di Milan, bahwa ini adalah klub besar yang memenangkan banyak trophy selama bertahun-tahun, tapi milan mengalami banyak pergantian pemain belakangan ini.”

Mantan pelatih Pisa itu kemudian menekankan bahwa kemenangan melawan Inter tidak menyelesaikan masalah Rossoneri, Dia mengatakan, “Jika kita berpikir bahwa kita telah menyelesaikan segalanya karena kemenangan ini, maka kita adalah orang-orang munafik. Ini adalah kemenangan yang memberi kita kepercayaan diri dan memungkinkan kita untuk bekerja dengan sedikit ketenangan. Mungkin saya adalah pelatih terburuk di Serie A, tapi saya selalu ingin menang, bahkan saat bermain sepak bola mini, ini adalah bagian dari karakter saya.”

Kesimpulannya Gattuso menegaskan tentang persiapan tim untuk pertandingan yang akan datang, “hasil pertandingan melawan Inter adalah pertandingan yang mendasar, tapi kami perlu untuk terus melihat ke depan, sekarang Kami berharap bisa meraih poin demi poin di Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *