Berita

Gerard Deulofeu Buka Peluang Kembali ke Kota Milan

Pemain sayap Inter Milan Joao Cancelo kalah bersaing merebutkan tempat utama di Inter. Jadi, agar mendapatkan tempat di timnas Portugal saat Piala Dunia 2018, pemain internasional Portugal ingin kembali ke Valencia pada awal bulan depan. Manajer Luciano Spalletti, bagaimanapun, ingin menjaganya, kecuali jika ada pengganti yang bisa menggantikannya.

lalu muncul nama Gerard Deulofeu. Pemain internasional Spanyol tersebut telah kalah bersaing mendapatkan tempat utama di  Barcelona sekali lagi. Meski ada kesempatan saat Ousmane Dembele mengalami cedera panjang. Dengan demikian, pemain sayap tersebut ingin segera pindah dari Camp Nou, sekali lagi. Tujuannya yang paling realistis adalah kembali ke Seria A , dan bisa bermain di kota Milan sekali lagi, tapi kali ini bermain untuk Internazionale.

Setelah masa pinjaman saat paruh kedua yang menakjubkan dengan AC Milan musim lalu, Barcelona yakin akan kemampuannya dan menikamati jasanya tahun ini. Tapi sekarang nampak jelas gayanya tidak sesuai dengan Blaugrana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *