Berita

Giroud Beberkan Alasan Mengapa Peluk Luiz Pasca Cetak Gol

Chelsea sudah berjuang dengan baik untuk terus menekan ke zona Liga Champion dengan mengalahkan Liverpool. Kini Chelsea hanya mempunyai selisih yang cukup tipis dengan zona Liga Champion. Chelsea berbeda 2 poin saja dengan Tottenham Hotspurs dan selisih 3 poin dengan Liverpool.

Ada sisi yang menarik kala Chelsea mampu mengalahkan Liverpool kemarin, yaitu selebrasi Olivier Giroud yang berlari ke bench pemain untuk memeluk David Luiz. Sontak tingkah laku Giroud tersebut lantas membuat banyak pihak bertanya-tanya apa yang dia maksud atas selebrasi tersebut.

Metro melansir pernyataan Giroud yang membuat banyak pihak bertanya-tanya tersebut. “David Luiz adalah teman baik, jadi saya sangat senang mendedikasikan gol ini kepadanya, karena dia sedang mengalami masa yang sulit dan dia akan kembali,” kata Giroud.

Antonio Conte juga angkat bicara soal selebrasi Giroud itu, dia tidak tahu menahu soal hubungan antar kedua pemain tersebut.

“Saya tidak melihat,” tambah manajer Chelsea Antonio Conte. ‘Malam ini saya ingin menyaksikan perayaan ini dan saya berharap dapat melihatnya banyak untuk sisa musim ini. “Aku tidak tahu apakah ada hubungan khusus, mereka rekan satu tim.”