Berita

Hancurkan Juve, Sturaro Baru Tersadar Setelah Beberapa Menit

Kekalahan mengejutkan Juventus dari tuan rumah Genoa menyisakan sebuah cerita. Stefano Sturaro, pemain muda berbakat yang selalu menjadi bahan olok-olokan fans Juventus, menjadi aktor penting dalam kekalahan perdana Juventus musim ini.

Sturaro yang baru saja keluar dari Juve bulan Januari lalu, berhasil mencetak gol indah sekaligus gol pembuka ke gawang Juventus.

Pasca pertandingan, Sturaro mengatakan kepada awak media bahwa dirinya baru tersadar setelah beberapa menit tentang apa yang baru saja terjadi.

“Ini adalah sensasi yang fantastis, saya baru menyadari setelah beberapa menit apa yang terjadi,” kata Sturaro kepada DAZN setelah kemenangan mengejutkan 2-0 tersebut.

“Ini merupakan tahun yang sulit bagi saya. Saya masih jauh dari kebugaran pertandingan dan ini benar-benar tidak bisa menjadi hadiah yang lebih baik. Ini harus menjadi dorongan yang kami butuhkan, karena Genoa sebagian besar adalah pasukan muda, tetapi dengan dasar yang kuat. ”

Selain itu, Sturaro juga mendoakan mantan rekan-rekannya itu supaya berhasil meraih gelar Liga Champion musim ini.

“Saya berharap mantan rekan setim saya memenangkan Liga Champions. Mereka melakukan sesuatu yang sangat istimewa dalam mengalahkan Atletico Madrid dan dapat mencapai hal-hal besar bagi sepakbola Italia. ”