Berita

Handanovic : Sejarah dan Lencana Inter Berbicara

Samir Handanovic menegaskan bahwa Inter Milan masih baik-baik saja dan masih bersatu. Dia mengingatkan rekan setimnya untuk mengingat sejarah dan lencana klub.

Inter Milan sempat berada di puncak Serie A pada awal Desember, namun Inter seolah kehilangan bentuk permainan terbaiknya, hal itu membuat Inter tidak hanya keluar dari persaingan juara namun juga sementara terlempar dari zona Liga Champion.

“Kami masih kompak, dibandingkan bulan Desember tidak ada yang berubah,”Handanovic bicara kepada Corriere dello Sport.

“Pembicaraan yang buruk terhadap kami karena hasil yang kami raih belakangan ini, namun cara kita berlatih dan bersama tidak berubah.”

“Sejarah dan lencana Inter berbicara sendiri. Mereka memberi tahu kita apa yang harus kita lakukan dan di mana tim ini harus tampil setiap musim.

“Champions League? Ini adalah sesuatu yang bahkan tidak perlu dibahas. Kita harus bereaksi dan kembali menjadi tim yang berada di putaran pertama. ”

Inter akan menghadapi pertandingan penting pekan depan, mereka akan menjamu Napoli. Napoli yang kini mulai terancam di pucuk klasemen pasti akan menjadi lawan yang sangat sulit bagi Inter, meski Inter akan berlaku sebagai tuan rumah.