Berita

Harus Sempurna, Inter Perlu Senjata untuk Menikam Barcelona

Pertandingan melawan Barcelona menjadi pertandingan berat kedua dalam rangkaian minggu yang dihiasi oleh pertandingan-pertandingan berat bagi Inter. Setelah berhasil mengalahkan AC Milan, Mauro Icardi dkk berangkat ke Camp Nou dengan kepercayaan diri yang lebih tinggi.

Meskipun begitu, melawan Barcelona di kandangnya sendiri tetap menjadi hal yang menyulitkan bagi semua tim. Sekalipun Barcelona tidak diperkuat Lionel Messi, Inter Milan harus memiliki kemampuan untuk bertahan dengan prima. Inter Milan harus memiliki efektifitas yang tinggi dalam penguasaan bola. Inter Milan harus mempunyai skema serangan balik yang tertata rapi. Inter Milan harus mempunyai senjata tersembunyi untuk menikam Barcelona. INter Milan harus mempunyai stabilitas yang terjaga, Inter harus mempunyai level kosentrasi yang terus terjaga sepanjang pertandingan. Sederhananya, Inter harus bermain sempurna.

Pertandingan ini menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh semua komponen klub, sehingga Inter patut melawan Barcelona dengan kepala tegak dan motivasi yang tinggi.

Dalam sebuah sesi konferensi pers, Luciano Spalletti mengatakan bahwa Inter harus bisa menjaga penampilan bagus yang Inter dapatkan dalam beberapa pertandingan ke belakang.

“Kita harus memiliki kepercayaan diri yang besar yang tidak mengarah ke arogansi, karena kita sedang mengalami periode yang kuat. Kami harus mengulangi apa yang kami lakukan di beberapa pertandingan terakhir dan menjaga kerendahan hati, mengandalkan semua cinta kami untuk olahraga ini,” kata Spalletti.