Berita

Haruskah Inter Menyerah Soal Cancelo?

Usaha Inter Milan untuk mempertahankan Joao Cancelo Ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Cancelo yang dipinjam Inter Milan dari Valencia pelan tapi pasti menjadi bagian penting Inter musim ini.

Permainan yang cukup menawan dari pria asal Portugal tersebut membuat Inter Milan kepayahan. Bagaiamana tidak, Inter akan menyesal jika tidak mempertahankan Cancelo, namun Inter menghadapi permasalahan finansial untuk menggapai keinginannya tersebut.

Beberapa minggu lalu, Inter sudah melayangkan proposal pemberian keringanan pembayaran kepada Valencia. Tapi hari ini La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa proposal Inter Milan tersebut ditolak oleh Valencia.

Valencia tetap menginginkan pembayaran dilakukan sebelum tanggal 30 mei nanti. Di sisi lain, harga 35 juta euro menjadi nilai yang tinggi bagi Inter Milan saat ini.

Hal tersebut tanpa alasan, permainan menawan Cancelo di Inter musim ini justru menarik beberapa klub untuk meminangnya. Bahkan Valencia sudah mendapatkan tawaran dari Liga Inggris dengan mahar yang cukup mahal 50 juta euro.

sementara itu, Real Madrid dan Juventus juga tertarik. Karena itu, Los Che tidak memiliki insentif untuk menawarkan diskon atau penundaan pada pemain internasional Portugal tersebut.

Sedangkan Valencia akan membayar Kondogbia seharga 25 juta euro sesuai dengan tenggat waktu yang telah ditentukan. Melihat perfoma Cancelo selama masa peminjaman ini, haruskan Inter menyerah untuk mempertahankannya?