Berita

Hazard dan Willian Ogah Berikan Umpan kepada Morata

Menurut mantan pemain dan pelatih Chelsea, Ruud Gullit, Willian dan Eden Hazard tidak percaya dengan kemampuan Alvaro Morata. Hal ini terbukti saat pertandingan melawan Manchester United yang berkesudahan 2-2.

Menurut Gullit, baik Hazard dan Willian ogah memberikan umpan kepada Morata. Sehingga Morata terkesan menghilang di lapangan. Gullit menuturkan bahwa apa yang dilakukan Hazard dan Willian sangat menyulitkan Morata sebagai striker.

“Mereka tidak datang ke posisi manapun yang bisa menciptakan sesuatu kepada Morata,” kata Gullit kepada BeinSport.

“Bagian yang paling buruk adalah Hazard dan Willian selalu menggiring bola ke dalam karena mereka tidak mempercayai Morata.”

“Sulit bagi seorang striker untuk bermain dengan dua orang ini yang masuk ke dalam sepanjang waktu, Anda tidak tahu ke mana harus pergi.”

Tidak sampai di situ, Gullit mengatakan bahwa hal tersebut terjadi juga ketika ada umpan silang, justru Morata sama sekali tidak ada. “Tapi juga ada umpan silang yang masuk, aku pikir ada momen di babak pertama di mana kamu bertanya” di mana Morata “, dia tidak ada di sana. Jadi mereka tidak percaya padanya,” pungkas Gullit.

Alvaro Morata kini baru berhasil mencetak 2 gol saja. Sementara Eden Hazard sudah mengoleksi 5 gol.