Berita

Icardi Menyelam Sambil Minum Air

Setelah berhasil kembali membawa Inter Milan meraih poin penuh di laga Liga Champions melawan PSV Eindhoven, Mauro Icardi menuturkan perasaannya setelah kembali mencetak gol.

“Ini adalah malam yang indah di Eindhoven dan penting untuk menang,” kata Icardi kepada Inter TV.

Meski Mauro Icardi sudah memikat publik eropa beberapa musim ke belakang, Icardi baru bisa merayakan gol di Liga Champions saat usianya menginjak 25 tahun.

“Setelah kemenangan atas Tottenham di San Siro, kami tahu bahwa kami harus pergi untuk tiga poin dengan PSV juga. Saya melihat bola panjang Matias Vecino dan percaya saya bisa mencapai itu, tetapi kemudian beruntung kiper itu bertabrakan dengan rekan setimnya, meninggalkan gawang kosong untuk saya.

Ibarat  menyelam sambil minum air, Icardi menuturkan bahwa hal yang paling penting adalah merasakan kemenangan bersama tim. Namun, jika dirinya juga mampu mendapatkan hasil yang bagus secara pribadi, maka itu adalah hal yang bagus.

“Tujuan saya, selain gol, adalah untuk menang bersama tim. Jika pencapaian lain juga datang pada tingkat pribadi, maka itu bagus.

“Yang paling penting adalah Inter terus menang. Kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi SPAL akhir pekan ini, tetapi ketika Anda menang, selalu ada senyuman dan pekerjaan terasa lebih mudah. ​​”