Berita

Icardi Pemain No 9 yang Hampir Sempurna

WWW.DIOPER.COMICARDI PEMAIN NO 9 YANG HAMPIR SEMPURNA!- Icardi adalah tipe pemain yang jarang menyentuh bola. Namun kontribusinya terhadap tim begitu menentukan. Pemain berpaspor argentina berusia 24 tahun tersebut menjadi andalan Inter Milan sejak dibeli dari Samdoria. Icardi dalam 2 musim terakhir bahkan menjadi kapten Inter, pemain yang masih terlalu muda untuk memikul tugas itu di tim sebesar Inter. Hasil impresif inter awal musim ini adalah karena perfoma icardi yang mengerikan, icardi kini menjadi top skor dengan 17 gol.

Ketika melawan Atalanta Icardi hanya menyentuh bola sebanyak 24 kali, paling sedikit dari pemain lainya. Icardi tidak hanya mencetak gol, tapi dia selalu berada pada posisi yang penting di setiap pertandingan. Selepas 2 golnya melawan Atalanta, luciano Spaletti memujinya setinggi langit, “dia selalu mau mendengarkan nasihat dan bekerja keras untuk memenangkan bola”, katanya.

Sergio Aguero , Pierre-Emerick Aubameyang, Edinson Cavani , Gonzalo Higuain, Harry Kane, Robert Lewandowski , Romelu Lukaku, Álvaro Morata dan Luis Suarez adalah deretan striker hebat, dari semua striker tersebut Higuain yang memiliki akurasi tembakan paling tinggi dengan 65 persen, sedangkan Icardi mencatat 74 persen akurasi tembakan. Dari data tersebut Icardi sudah layak menjadi striker wahid di dunia. Inter patut waspada, karena sangat mungkin godaan dari tim raksasa eropa akan menawarinya untuk bergabung. Inter harus memagarinya secepat mungkin.

Hanya berhasil menjadi Juara yang akan membuat Icardi menjadi nomor 9 yang sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *