Berita

Ingin Pinjam Pemain Tak Terpakai Barcelona, Inter Temui Jalan Terjal

Setelah sempat membuat heboh pasar transfer, Malcom ternyata harus merasa menyesal memutuskan pindah ke barcelona.

Sempat melakukan nego dengan Inter, Malcom akhirnya memilih AS Roma untuk memulai karirnya di Serie A. Namun, dalam detik-detik penerbangannya menuju AS Roma, Malcom justru menyerahkan dirinya dibajak oleh Barcelona, Merasa punya masa depan yang jauh lebih cerah, akhirnya Malcom berseragam Barcelona.

Namun, Malcom ternyata harus menghadapi kenyataan pahit di Barcelona. Sejauh ini, Malcom hanya mengemas 25 menit bermain bersama Barcelona.

Oleh karena itu, Inter Milan dikabarkan mulai kembali memikirkan opsi untuk mendapatkan Malcom. Pemuda 21 tahun tersebut nampaknya masih mendapatkan hati bagi manajemen Inter. Inter Milan berupaya mendapatkan Malcom dengan status pinjaman.

Namun, seperti sebelumnya, Inter harus menemui jalan terjal untuk mendapatkan Malcom. Pasalnya beberapa klub Liga Inggris siap menggelontorkan banyak uang untuk mendapatkan Malcom. Arsenal dan Tottenham siap menampung bakat Malcom yang belum dipakai oleh Barcelona. Bahkan Tottenham siap menyiapkan 50 juta euro untuk meminang Malcom.