Berita

Inter Belum Terkalahkan, Allegri Kecewa

Luciano Spalleti mengungkapkan kekecewaanya meksi Inter mampu meneruskan tren positif belum terkalahkan di Serie A.  “Kita tidak boleh mengurangi tingkat gairah kita karena pada beberapa saat kita tidak memiliki kekejaman untuk menyusahkan mereka dan dengan senang hati kita hanya menyimpannya. Diperlukan tekad yang lebih besar untuk memanfaatkan sebagian besar peluang tertentu. kita harus menganalisis mengapa kita belum memenangkan semua pertandingan kita. Kami belum berhasil mengekspresikan potensi penuh kami malam ini dan kami harus menyadari hal ini. Tanpa ini, menjadi sulit untuk mencapai puncak di liga ini. Kita memiliki segalanya untuk menjadi protagonis dan kita harus percaya 100 persen potensi kita. ”

Begitu Sebaliknya Maimiliano Allegri juga mengungkapkan rasa kecewanya, dikutip dari situs resmi juve dia berkata,“Sayang sekali kami tidak bisa mendapatkan gol yang harusnya pantas kami dapatkan karena itu berarti tiga poin. Kemenangan selalu memberi dorongan dan itu akan mendorong kami lebih jauh ke tabel klasemen. Jika Kami terus seperti ini, susah mengejar Inter”.

Bulan yang sibuk sekarang berada di depan Juventus dan Allegri berharap dapat melihat peningkatan lebih lanjut dari timnya secara fisik selama beberapa minggu mendatang.

“Kami harus terus bekerja dengan tenang dan memperbaiki tingkat kebugaran kami karena kami belum sampai di sana. kami tidak setajam yang saya inginkan.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *