Berita

Inter Berpikir Keras Soal Rafinha

Rafinha terus menunjukkan perfoma yang menawan dalam masa peminjamannya bersama Inter Milan sejak Januari lalu. Hal tersebut membuat Inter Milan tidak berpikir panjang untuk mencoba mempertahankannya musim depan.

Calciomercato mencoba menganalisa kemungkinan bahwa Rafinha ingin bertahan di Giusseppe Meazza untuk waktu yang lebih lama. Namun biaya transfer tetap menjadi masalah besar dalam negosiasi dengan Barcelona.

Pelatih kepala Barcelona, Valverde, tidak menjadikan Rafinha menjadi rencana besarnya musim depan. Sehingga melepasnya adalah konsekuensi yang logis. Sementara itu Inter menuai kendala tatkala direktur olahraga Barcelona sangat mengidolakan Rafinha. Oleh karena itu, Robert Fernandez selaku direktur olehraga Barcelona tetap tidak akan memberikan diskon sepeser pun kepada Inter.

35 juta euro ditambaha 3 juta euro untuk bonus adalah harga yang mau tidak mau Inter harus bayar. Kini Inter sedang berpikir keras dalam mempelajari situasi Rafinha tersebut. Inter berusaha mencari formula transfer yang tepat untuk tetap bisa mendapatkan Rafinha musim depan.

 

Rafinha kini sudah bermain sebanyak 13 kali bersama Inter sejak Januari lalu, dirinya juga sudah berhasil menyumbang 3 assist. Permainan Rafinha jelas menambah hidupnya lini tengah Inter Milan.