Berita

Inter Bersiap Masuk Jalur Juara?

Inter menang 3 kali secara beruntun dalam ajang Serie A dan Liga Champion saat mereka menutup perlawana Cagliari dengan skor 2-0 tadi malam (Sabtu, 30/9).

Inter memilih rotasi karena akan bertandang ke kandang PSV Eindhoven. Pemain-pemain yang jarang dimainkan seperti Lautaro Martinez, Borja Valero, Roberto Gagliardini, Joao Miranda dan Dalbert getting menghiasi starter Nerazzurri tadi malam.

Rotasi yang berbuah manis karena hanya dalam waktu 12 menit Lautaro Martinez berhasil membuka skor. Martinez sukses menanduk bola hasil umpan Dalbert. Kedudukan pun bertahan 1-0 hingga turun minum.

Skor baru kembali berubah saat pertandingan menjelang usai. Adalah Matteo Politano yang mengunci kemenangan Inter dengan tendangan cantik setengah vollinya yang tak mampu dihadang Alessio Cragno, kiper Cagliari.

Dengan kemenangan ini Inter mulai menata kembali ke papan atas setelah beberapa kali hasil mengecewakan di awal musim. Dibanding musim lalu, Inter musim ini memiliki kedalaman skuad yang lebih bagus dan itu dibuktikan dalam pertandingan semalam. Pemain-pemain yang jarang diturunkan yakni Dalbert dan Martinez mampu menjadi sosok kunci kemenangan