Berita

Inter Coba Bajak Can dari Juventus

Meski sudah santer dikabarkan akan segera merapat ke Juventus setelah melalui pembicaraan yang panjang, kini muncul isu bahwa Inter Milan mencoba untuk membacak Can dari Juventus.

Inter Milan yang memang krisis pemain berlevel tinggi, melihat Can adalah salah satu pemain yang cukup seksi untuk dipertimbangkan. La Gazzetta dello Sport membenarkan isu pembajakan tersebut.

Namun boleh jadi itu hanyalah kabar burung yang tidak bisa disertai dengan bukti yang nyata. Can dikabarkan sudah setuju untuk terbang ke stadion Allianz sebagai agen bebas di akhir musim nanti.

Can memang sempat menunda keputusannya pindah ke Jjuventus karena datangnya berbagai tawaran menarik dari Real Madrid dan Bayern Munich.

Calciomercato menulis bahwa Can akan menandatangani kontrak lima tahun senilai € 6 juta per tahun dengan Nyonya Tua. Can sedniri kini tengah berada di Italia dalam lanjutan semi final leg kedua Liga Champion melawan AS Roma.

Can nampaknya akan memberikan kado indah terlebih dahulu kepada fans Liverpool sebelum dia benar-benar pergi dari Inggris.