Berita

Inter Coret Candreva dari Keranjang Jual?

Sempat beredar di bursa transfer, Antonio Candreva kini dipertimbangkan Inter Milan untuk tetap bertahan jauh lebih lama di Appiano Gentile.

Meski berhasil mengantarkan Inter Milan lolos ke Liga Champion musim depan, secara personal perfoma Candreva bisa dibilang tidak bagus-bagus amat.

Sebagai pemain yang lebih sering memasuki kotak penalti lawan, Antonio Candreva sama sekali tidak bisa menjebol gawang lawan dari 36 pertandingan di Serie musim ini. Meskipun begitu, Candreva masih bisa membuat 8 kali assist.

Sky Sport Italia meyakini bahwa Candreva tidak akan pergi dari Inter musim panas tahun ini. Candreva justru siap disodori kontrak baru sampai 2021 mendatang.

Namun, Candreva tidak akan ditawari kenaikan gaji. Inter Milan mendatangkan Candreva musim 2016 lalu dengan biaya transfer mencapai 22 juta euro.

Pemain yang mengawali karir di Ternana tersebut bisa dibilang sangat kenyang pindah-pindah tim. Sejauh ini, antonio Candreva sudah berganti kaos sebanyak 9 kali. Antonio Candreva akan menjadi salah satu pemain penting yang dipunyai Inter untuk mengarungi kompetisi musim depan yang jauh lebih berat.