Berita

Inter Disarankan Menunda Penjualan Joao Mario

Inter Milan sedang membutuhkan banyak uang untuk segera menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Inter berharap bisa mengumpulkan uang dari penjualan pemain yang kini sedang menjalani masa peminjaman. Kondogbia, Nagatomo, dan Joao Mario bisa menjadi sumber pemasukan Inter yang masih harus menutup lubang 28 juta euro untuk mematuhi FFP.

Namun, nama terakhir tersebut di atas nampaknya justru akan membuat Inter merugi. Pasalnya Mario yang baru datang musim lalu ditebus mencapai 44 juta euro dari Sporting Lisbon. Sedangkan kini dirinya paling tinggi bernilai 30 juta euro.

West Ham yang kini meminjam Mario memang cukup merasa terbantu dengan jasa pemain Portugal tersebut terhindar dari jurang degradasi.

Namun Calciomercato memperingatkan Inter untuk menjual Mario dengan harga yang jauh lebih tinggi dari harga belinya untuk menghindari kerugian. Calciomercato menganggap West Ham tidak akan mau membayar Mario di angka 30 juta euro bahkan untuk tim manapun akan berpikir ulang untuk meminang Mario.

Dengan begitu, Inter Milan harus menunda penjualan Mario. Kembali memberikan dirinya kesempatan dan memperbaiki diri, sehingga Inter terhindar dari kerugian yang jauh lebih besar. Bisa saja, Joao Mario akan bersinar bersama Inter musim depan.