Berita

Inter Hanya Butuh 6 Poin

Gol Andrea Ranocchia membuka secercah cahaya bagi Inter di pekan ke 36 ini. Tandukkannya mampu mengantarkan Inter bermain trengginas di markas Udinese. Skor 0-4 menjadi terkesan tidak sia-sia karena mereka sedikit merasa terbantu dengan hasil akhir Lazio yang harus puas dengan hasil seri 1-1 saat menjamu Atalanta.

Kini semua pertandingan tersisa yang dipunyai Inter menjadi sebuah laga yang sangat pantas untuk mereka perjuangkan mati-matian. 2 kemenangan di 2 pertandingan tersisa akan membuat Inter lolos ke Liga Champion musim depan.

Pekan depan Inter akan menjamu Sassuolo, lawan yang selalu memberikan perlawanan yang sengit. Namun dengan kepentingan yang masih begitu besar, Inter diyakini akan bisa menakklukan Sassuolo. Setelah itu, di pertandingan terakhir akan menjadi laga hidup mati antara Inter dan Lazio. Dua tim yang sama-sama menjadi kandidat pemegang tiket Liga Champion.

Inter Milan dan Lazio hanya berjarak 2 poin saja. Itu artinya, jika Inter mampu mengalahkan Sossuolo dan Lazio maka sudah dapat dipastikan Inter akan kembali mencicipi Liga Champion musim depan.

Kini semua bergantung kepada respon seluruh komponen dari Inter, semua apa yang mereka dambakan lebih kurang dari 5 musim ke belakang akan mereka dapatkan hanya dengan 2 kemenangan saja. Kini mentalitas Inter benar-benar diuji, apakah mereka mampu melaluinya dan membuktikannya? Kita tunggu saja.