Berita

Inter Kembali Hubungi Suso, Begini Skenarionya

Suso ke Inter? meski namak begitu sulit, gianlucadimarzio.com mencoba mengungkapkan skema perpindahan pemain Spanyol tersebut ke Inter Milan.

Suso adalah pemain idaman bagi Genaro Gattuso. Selama musim 2017-2018, Suso begitu memegang peran kunci di permainan AC Milan. Oleh karena itu, dalam beberapa kesempatan Gattuso menolak keras untuk menjual Suso, meski tidak bisa dipungkiri banyak tawaran yang datang.

Suso juga pernah dicoba didatangkan Inter tahun lalu, tetapi Suso menolaknya. Kini isu tersebut kembali mencuat. Kabarnya Suning sudah mencoba melakukan kontak dengan agen Suso. Sementara itu, AC Milan akan menunggu tawaran resmi dari Inter sebelum membuat keputusan.

Inter akan mencoba memasukkan nama Antonio Candreva dalam merekrut Suso. Candreva yang sudah mulai melambat beberapa kali memang diisukan dilego oleh Inter Milan.

Namun, AC Milan cenderung lebih suka Inter Milan memasukkan nama Marcelo Brozovic. Seperti diketahui, Mirabelli adalah pengagum dari Brozovic. Mirabelli pernah berusaha mendapatkan Brozovic namun gagal.

Dalam kondisi keuangan AC Milan yang sedang kacau, maka menjual salah satu bintangnya menjadi salah satu pilihan yang tidak bisa dihindari. Sejauh ini, AC Milan terus berusaha melobi EUFA agar mereka tetap bisa bermain di Liga Europa musim depan.