Berita

Inter Milan dan Luciano Spalletti Bisa Putus di Tengah Jalan

Merasa punya masa depan cerah di bawah arahan Luciano Spalletti, Inter Milan akhirnya memberikan kontrak baru kepada pelatih berkepala plontos tersebut hingga 2021.

Dikuitip dari Gianlucadimarzio.com, dalam sebuah wawancara bersama wartawan pasca penandatangan kontrak barunya tersebut, Spalletti mengungkapkan beberapa hal tentang perkembangan skuadnya.

“Hubungan dengan para penggemar selalu penting, tetapi itu telah menjadi sesuatu yang lebih.Saya selalu suka melihat antusiasme mereka dan pengaruh yang diberikannya kepada tim: para pemain berutang kepada mereka untuk memberikan sedikit lebih banyak,” kata sapletti.

Selanjutnya dirinya mengungkapkan bahwa karirnya bersama Inter Milan bisa putus di tengah jalan jika dirinya gagal memenuhi harapan yang ada dalam pundaknya.

“Apakah saya akan berada di sini selama bertahun-tahun? Ketika Anda tidak mendapatkan hasil, itu adalah situasi yang sama: jika Anda tidak memenuhi harapan maka Anda harus pergi, begitulah.”

Tak sampai disitu, Spalletti juga mengatakan bahwa dirinya tidak tahu perkembangan terakhir soal isu transfer Luka Modric. Dirinya menyarankan para wartawan untuk bertanya langsung kepada direktur olagraga.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang pasar transfer. Apakah kita masih memimpikannya? Saya sudah sangat senang dengan apa yang saya miliki, saya memiliki pemain yang saya inginkan.”