Berita

Inter Milan Dianjurkan Tidak Jadikan Skriniar Jadi Komoditi Bisnis

Milan Skriniar benar-benar menjadi pembelian terbaik Inter Milan musim ini. Skriniar hampir selalu bermain konsisten sepanjang musim ini bersama Inter Milan.

Skriniar sudah mencetak 4 gol dalam 28 pertandingan bersama Inter. Perfoma mengesankan Skriniar membuat dirinya menjadi target utama tim-tim berduit Eropa. Bahkan dirinya sempat ditawar 65 juta euro oleh Mnchester City, namun ditolak habis-habisan oleh manajemen Inter.

Milan Skriniar adalah pemain yang memang selayaknya dipertahankan oleh Inter Milan dari bentuk tawaran seperti apapun. Posisi yang ditempati pemain Slovakia tersebut adalah posisi yang begitu rentan bagi Inter dalam beberapa musim kegelapan.

foto :bola.com

Bahkan beberapa pundit mengatakan, era “kegelapan” Inter dimulai sejak mereka tidak mempunyai sosok seperti Skriniar. dalam kurun waktu 8 musim, Inter Milan kurang beruntung dalam meremajakan skuad terutama di lini belakang.

Selepas era Ivan Cordoba, Walter Samuel dan Lucio, praktis Inter hanya diisi para pemain kelas menengah di lini belakang. Kehadiran sosok Skriniar memang langsung membawa dampak yang besar dalam sistem pertahanan Inter musim ini.

Jika Inter ingin membangun skuad yang hebat di masa depan, makan Milan Skriniar sudah seharusnya menjadi bagian dari rencana panjang itu. Inter mendatangkan Skriniar dengan mahar 23 juta euro dari Samdoria musim panas lalu, jika Inter hanya akan menghitung Skriniar jadi komoditi bisnis, maka penjualan Skriniar akan sangat menguntungkan Inter Milan dalam kondisi terbelit FFP seperti sekarang.

Dalam sebuah kesempatan, Skriniar juga menyatakan bahwa kini dia berpikir bahwa masa depannya ada di Inter meski dirinya tidak menampik segala kemungkinan yang akan terjadi di sepak bola.

Dalam pertandingan terakhir kala mengalahkan Benevento, Milan Skriniar menjadi Man of the match dalam pertandingan tersebut. Skriniar membuka keran gol Inter setelah kesulitan membobol gawang Benevento selama hampir satu jam lamanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *