Berita

Inter Milan Korbankan Dua Pemain

Matias Vecino dan Roberto Gagliardini bisa menjadi tumbal operasi Inter Milan di bursa transfer kali ini. Inter Milan harus menyediakan 30 juta euro untuk mendapatkan targetnya kali ini.

Piero Ausilio kedapatan pindah ke Jerman sebelum melakukan pertemuan dengan Suning di Cina. Corriere dello Sport yakin Inter Milan sedang menunggu gelandang berpengalaman asal Chili, Arturo Vidal.

Vidal yang meninggalkan Juventus 3 tahun lalu memang sudah santer akan meninggalkan Bayern Munchen musim lalu. Inter Milan juga pernah dikait-kaitkan dengan Vidal Musim lalu. Vidal juga santer akan pindah ke Chelsea musim depan jika Chelsea masih digaji oleh Antonio Conte. Dengan lengsernya Conte dari kursi pelatih Chelsea, semua itu bisa membuat haluan masa depan Vidal berubah.

Vidal kini dibandrol sekitar 30 juta euro. Oleh karena itu, Inter Milan harus siap mempersiapkan dana segar untuk memuluskan rencana tersebut.

Laporan tersebut yakin bahwa Inter akan merilis game untuk layanan Vidal. Vecino dikabarkan diminati oleh Chelsea. Sementara itu, Gagliardini juga bisa menjadi pilihan Inter untuk diego.

Namun, jika Inter Milan memilih Gagliardini untuk dilepas dan mendatangkan Vidal, maka Inter bisa membalas menyesal pada bulan berikutnya. Pasalnya Roberto Gagliardini masih memiliki prospek yang lama Vidal. Jika Inter benar-benar serius mendatangkan Vidal, jelas terlihat Inter Milan juga punya target jangka pendek yang mereka ingin gapai.