Berita

Inter Milan Ingin Umumkan Tiga Rekrutan Anyar

Gazzetta dello Sport meyakini Inter Milan akan segera mengumumkan 3 rekrutan baru mereka.

Inter akan mengumumkan perekrutan Stefan de Vrij pada tanggal 20 Mei mendatang. Setfan de Vrij menjadi salah satu rekrutan penting Inter karena melihat reputasi De Vrij yang sudah tidak diragukan lagi. Pemain belanda tersebut sudah menjadi bagian penting Lazio sejak kedatanganya pada tahun 2014 lalu. De Vrij sudah bermain 34 kali musim ini.

Setelah perekrutan Stefan de Vrij, Inter akan mengumumkan pembelian Lautaro Martinez dari Racing Club. Martinez yang musim ini sangat berpengaruh terhadap permainan Racing sudah mencetak 16 gol bersama Racing. Bahkan, pihak Racing ingin meminjam Martinez sampai bulan Desember tahun ini.

Selain itu, Gazzetta dello Sport meyakini Inter juga akan segera mengumumkan kedatangan Kwado Asamoah. Kalah bersaing dengan Alex Sandro membuat Asamoah ogah memperpanjang kontrak dengan Juventus. Alhasil, Inter bisa mendapatkan Asamoah dengan gratis.

Inter nampaknya siap melakukan pergantian skuad secara perlahan. Inter juga terus berusaha mendapatkan pemain-pemain gratis dengan kemampuan mumpuni.