Berita

Inter Milan Memasuki Era Baru

Di sela-sela acara festival dello Sport, Javier Zannetti yang juga sedang berkumpul dengan para pahlawan trebel Inter Milan, mengatakan kepada La Gazetta dello Sport bahwa kini Inter sedang memasuki era baru.

Era baru yang dimaksud oleh Zanetti tersebut dilambangkan oleh dua pemain hebat Mauro Icardi dan Lautaro Martinez. Zanetti berharap dengan kedua pemain itu Inter Milan bisa kembali ke masa puncak.

“Bahwa Inter dan skuad saat ini berada dalam dua situasi yang sangat berbeda. Kami mencapai puncak suatu era. Kembali ke Liga Champions sudah menjadi titik awal, tetapi kami memiliki apa yang harus dilakukan dengan baik, ”kata pemain asal Argentina itu.

“Pertandingan mendatang melawan Milan dan Barcelona sangat penting. Jelas, Derby di Milano adalah ‘The Game’ dan kedua tim masuk ke dalamnya dalam performa yang bagus. Sayang sekali beberapa orang akan pulang terlambat dari tugas internasional dan kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan.

“Derby yang paling saya ingat adalah pertemuan pertama pada tahun 2010, yang kami menangkan 4-0. Semua orang ingin ambil bagian dalam permainan seperti ini dan saya harap kita bisa menang.

“Mengalahkan Barcelona adalah mungkin, karena sepakbola adalah pertandingan yang sangat seimbang dan setiap tim memiliki seseorang yang bisa mengeluarkan sesuatu kapan saja.”

Zanetti juga membicarakan soal Lautaro Martinez yang baru saja mencetak gol bersama timnas Argentina saat melawan Irak. Zanetti berharap Icardi dan Martinez bisa melakukan kolaborasi hebat di lapangan hijau di level Internasional maupun di level klub.

“Dia muda dan tentunya menjadi pertanda baik untuk masa depan. Luciano Spalletti melakukan pekerjaan hebat sebagai Coach dan terserah padanya untuk memutuskan. Ketika itu mungkin, mereka akan bermain bersama. Saya yakin bahwa pemain hebat selalu bisa hidup berdampingan.

“Saya berharap Icardi bisa menjadi simbol Inter. Dia tampaknya sangat bahagia dan saya berharap dia terus bersama kami untuk waktu yang lama. ”