Berita Spesial

Inter Milan Primavera Begitu Berguna di Waktu Genting

Inter diperkirakan akan mendatangkan lebih dari 24 juta euro dengan menjual enam pemain muda sebelum batas waktu Financial Fair Play pada 30 Juni mendatang.

Tangan Nerazzurri terikat di bursa transfer hingga Juli, karena mereka harus mematuhi peraturan UEFA.

Karena itu, transfer Radja Nainggolan tidak bisa direalisasikan hingga bulan depan, sementara itu kini muncul nama Davide Santon yang akan menemani Nicolò Zaniolo untuk ditukarkan guna menebus Nainggolan.

Selain itu, Calciomercato melaporkan bahwa enam pemain muda milik Inter akan meninggalkan klub dengan klausul pembelian dalam beberapa hari mendatang.

Gabriele Zappa dan Davide Merola diharapkan bergabung dengan Sassuolo, yang bisa memfasilitasi kesepakatan masa depan Matteo Politano.

George Puscas kemungkinan akan bergabung dengan Leganes dengan harga sekitar 4 juta euro, selain itu Federico Valietti dan Ionuț Radu keduanya akan pergi ke Genoa dengan total 12 juta euro.

Sebenarnya Roma ingin memasukkan mereka sebagai bagian dari kesepakatan Nainggolan, tetapi Nerazzurri telah lebih dulu terlibat kesepakatan dengan Genoa.

Sebagai gantinya, Inter akan membawa Eddy Salcedo dan Laurens Serpe dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Terakhir, Davide Bettella akan bergabung dengan Atalanta seharga 7 juta euro. Sepertinya itulah tujuan utama Inter Milan membangun skuad muda yang dikenal sangat hebat di tanah Italia. Mengingat begitu sulitnya menembus skuad utama bagi para pemain muda, Inter bisa menggunakan mereka di saat-saat genting seperti sekarang.

Inter Milan memang dikenal tidak begitu ramah dengan para pemain jebolan primavera. Davide Santon adalah salah satu pemain jebolan primavera yang bisa menembus skuad senior Nerazzuri. Sejauh dia berkiprah di skuad senior, Santon juga jarang bisa bermain di tempat utama. Santon juga sempat keluar masuk Inter Milan.