Berita

Inter Milan Tetap Menjadi Penantang Juventus Sebenarnya

Sangat agresif di bursa transfer musim panas tahun ini tidak cukup membuat Inter Milan memiliki start yang bagus dalam kampanye Serie A 2018-2019. Di pekan pertama, mereka harus rela masih terkumkum dalam kutukan Sossuolo. Dimana mereka selalu mendapat banyak hasil negatif kala bertemu tim berseragam hijau hitam tersebut.

Namun, pelatih Sossuolo, Robero De Zerbi berujar bahwa Inter Milan masih menjadi penantang Juventus musim ini. Dirinya berpendapat masih terlalu dini untuk menilai sesuatu. Pasalnya liga baru berjalan di bulan Agustus.

“Meskipun kalah melawan tim saya, saya masih yakin Inter adalah anti-Juventus yang sebenarnya. Nerazzurri memiliki sesuatu yang lebih dari Napoli atau Roma,” kata De Zerbi kepada Gazzetta dello Sport.

Sementara itu, Juventus berhasil memetik poin penuh di laga perdana melawan Chievo. Kebobolan dua gol cukup bagi Juventus untuk mendapatkan lampu kuning bahwa mereka harus segera berbenah.

Rivalitas Inter Milan dan Juventus akan terus menjadi cerita yang menarik sepanjang musim ini. Juventus tetap menjadi kandidat utama Scudetto dan Inter Milan akan terus menjadi penantang Juventus yang sebenarnya.