Berita

Inter Milan Torehkan Rekor Signifikan

Penampilan Inter Milan sepanjang musim ini mencatatkan hasil positif. Football Italia melaporkan bahwa Inter Milan kini mencapai rekor yang signifikan dibanding musim lalu. Sepanjang musim ini, Inter sudah mencatatkan 10 nama pemain yang mencetak gol.

Berbeda dengan musim lalu, Inter begitu ketergantungan dengan Mauro Icardi dan Ivan Perisic. Gol dari Lautaro Martinez dan Matteo Politano saat menghadapi Cagliari membuat deretan pencetak gol untuk Inter terus silih berganti.

Musim lalu, Mauro Icardi mencetak 29 gol, sementara Ivan Perisic 11 gol. Inter hanya mencatatkan 12 pemain yang mencetak gol sepanjang musim lalu. Para pemain itu adalah, Milan Skriniar (4), Brozovic (4), Eder (3), Matias Vecino (3), Borja Valero (2), Andrea Ranocchia (2), D’Ambrosio (2), Rafinha (2), Yann Karamoh ( 1) dan Joao Cancelo (1).

Sementara kini, Inter sudah memiliki 10 pemain yang menyumbang gol di semua kompetisi. Antonio Candreva, Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Radja Nainggolan dan Mauro Icardi, mereka silih berganti menjebol gawang lawan.