Berita

Inter-Modric : Inter Tidak Memiliki Apa-Apa Selain Harapan

Salah satu isu kepindahan pemain yang hangat di akhir-akhir tutupnya bursa transfer adalah isu kepindahan Luka Modric ke Inter Milan.

Pihak Real Madrid terus menunda kepindahan Modric karena mereka belum menemukan pengganti yang sepadan bagi Modric. Sebenarnya, Real Madrid sudah mempunyai pelapis Modric, tetapi Real Madrid terlanjur menjualnya ke Chelsea. Matteo Kovacic adalah tipe gelandang yang karakternya mirip dengan seniornya tersebut. Namun, beberapa hari sebelum Modric mengungkapkan keinginannya untuk pindah, Madrid justru sudah melepas Kovacic ke Chelsea.

Dengan ngototnya keinginan Modric untuk pindah, Real Madrid kini sedang sibuk untuk mencari pengganti yang sepadan. Beberapa nama muncul seperti Miralem Pjanic, Sergej Milinkovic-Savic, Thiago Alcantara dan Christian Eriksen.

Sial bagi Inter, semua target buruan Madrid tersebut terhitung pemain yang sangat susah untuk didatangkan meski oleh tim sekaliber Real Madrid.

Pjanic adalah pemain yang tidak tersentuh bagi Juventus, Thiago Alcantara juga terkesan akan menolak pinangan Madrid demi menghormati Barcelona, harga SMS juga begitu tinggi. Sebenarnya Real Madrid lebih condong ke Christian Eriksen, masalahnya adalah bursa transfer di Liga Inggris sudah ditutup. Sehingga Madrid hanya bisa mendapatkan pemain Denmark tersebut bulan Januari nanti.

Situs Calciomercato menulis bahwa kini Inter Milan tidak memiliki apa-apa selain harapan soal Luka Modric.