Berita

Inter Sedang Kebingungan

Inter kalah untuk pertama kalinya musim ini, namun salah satu masalah terbesar Nerazzurri tidak ada di lapangan melainkan di bangku cadangan. Raksasa Serie A ingin menjual Joao Mario di jendela transfer Januari karena pemain Portugal ini secara teknis bukan tipe pelatih Inter kini Spalletti.

Ahli transfer asal Italia Fabrizio Romano menegaskan bahwa Inter sedang mencari klub yang bersedia untuk membeli Jao Mario di bursa transfer Januari.

Joao Mario bergabung dengan Inter di musim panas 2015 seharga € 45 dan gajinya adalah € 6 juta per tahun (pajak kotor). Nerazzurri memang ingin menjual Mario, tapi tidak ingin menjualnya dengan murah. terlebih lagi, mereka hanya akan diizinkan untuk membeli pemain baru jika mereka akan menjual beberapa pemain mereka terlebih dahulu. Inter memang terganjal Financial Fair Play jika mereka ingin memperbahurui skuad mereka.

Mario akhir-akhir ini memang sudah masuk radar Manchester United. Namun Inter agaknya keberatan jika harus ditukar dengan Henrikh Mkhytarian. Joao Mario komoditi pasar yang akan mengundang banyak peminat, Inter kini hanya menunggu tawaran yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *