Berita

Inter Sudah Temukan Pengganti Cancelo

Joao Cancelo nampaknya sudah tidak benar-benar bisa dipertajankan Inter Milan. Harga yang terlalu besar dan Valencia sudah mendapatkan tawaran yang lebih besar membuat Inter menjadi jauh lebih realistis terhadap Cancelo.

Menurut Corriere dello Sport, Inter kini sudah mulai bergerak untuk mencari pengganti Cancelo yang lebih dipandang ideal dalam banyak aspek bagi Inter.

Inter kini dikabarkan mulai beralih ke Bruno Peres. Peres yang tidak begitu dipakai di Roma menjadi target Inter yang boleh untuk dicoba.

Bahkan agen Peres sendiri sudah mengadakan pembicaraan dengan direktur olahraga Roma, Monchi, sebelum bertemu dengan Piero Ausilio dari pihak Inter Milan.

Luciano Spalletti tidak lain tidak bukan menjadi orang yang merekomendasikan Peres untuk digaet. Bagaimana tidak, Peres dan Spalletti pernah bekerja sama di Roma musim lalu.

Sementara kini, Peres sudah menjalani 25 pertandingan bersama AS Roma. Peres yang bisa bermain di beberapa posisi menjadi nilai lebih. Harga pasar Peres juga jauh lebih murah dibanding Cancelo. Peres hanya mempunyai nilai sebesar 13 juta euro.

Namun memang, Peres jauh lebih tua dibanding dengan Cancelo. Peres sudah berusia 28 tahun sekarang ini. Mantan pemain Santos dan Torino tersebut jelas lebih terlihat ideal bagi kondisi keuangan Inter saat ini.