Berita

Inter Tidak Kuasa Bendung Isu Soal Icardi

Inter Milan benar-benar tidak kuasa membendung isu ketertarikan beberapa klub yang menginginkan tanda tangan Mauro Icardi.

Setelah sempat gencar diinginkan oleh Real Madrid, Manchester United dan PSG. Kini memasuki jendela transfer, justru Chelsea yang sangat ngebet mendapatkan Icardi. Sementara itu rival abadi Inter, Juventus, menyusul dibelakang kemudian.

Setelah kemaren muncul berita Juventus rela menawarkan Gonzalo Higuain untuk mendapatkan Icardi, kini Corriere dello Sport mengklaim bahwa Icardi adalah pemain yang ingin didatangkan Maurizio Sarri di Chelsea.

Sarri diketahui pernah ingin mendatangkan Icardi saat masih melatih Napoli, Namun Napoli tidak mampu membayar harga tebusan yang diminta oleh Inter.

Dengan terus naiknya perfoma Icardi, Sarri ditengarai ingin kembali mencoba mendapatkan Icardi saat melatih di Chelsea nanti. Icardi sudah mencetak 110 gol dari 190 pertandingannya di Serie A. Prestasi tersebut yang membuat Icardi begitu mempesona banyak klub-klub besar.

Meskipun begitu, saat ini Sarri belum juga diumumkan menjadi pelatih Chelsea. Karena Chelsea masih kesulitan untuk mendepak Antonio Conte. Chelsea masih terus melakukan penawaran terkait jumlah pesangon yang akan diberikan kepada Antonio Conte.