Berita

Inter Wajib Lakukan Makar

2 gol Fiorentina di babak pertama saat melawan AS Roma membawa angin segar bagi Inter Milan. Bagaimana tidak, inilah kali kedua dimana Inter bisa melakukan makar terhadap AS Roma di posisi ke-3.

Setelah gagal melengserkan AS Roma saat Inter gagal menang melawan AC Milan, kini tiba kesempatan kedua Roma memberikan jalan mulus untuk mempersilahkan Inter duduk di posisi ke-3 klasemen.

Namun perjalanan Inter untuk naik satu tingkat di tabel klasemen tidaklah mudah, Torino yang dihadapi adalah lawan yang selalu menyulitkan Inter.

Luciano Spalletti mengamini hal tersebut, dirinya ingin Inter mempunyai intensitas dan mentalitas yang sepadan dengan apa yang selalu dilakukan Torino.

Dia juga mengatakan bahwa kini Inter sudah menemukan obat dari penyakit Inter selama ini, namun dirinya berharap penyakit itu tidak kambuh lagi di akhir musim ini.

Spalletti berpendapat bahwa para pemain Inter kini sudah menemukan karakter yang jelas dan mampu mengendalikan semua situasi.

Spalletti sangat optimis bisa meredam agrsifitas Andrea Belotti dan Iago Falque, dia begitu percaya diri dengan cara bertahan Inter Milan.

“Kami telah membuat lima clean sheet berturut-turut karena kami membuat seluruh tim terlibat dalam bertahan dan itu membuat perbedaan. Ketika kita bekerja untuk satu sama lain, kita semua mendapat manfaat. ”

Kami telah membuat lima clean sheet berturut-turut karena kami membuat seluruh tim terlibat dalam bertahan dan itu membuat perbedaan – Luciano Spalletti