Berita

Isu Pertukaran Dybala-Icardi Mulai Mencuat

Pencoptan ban kapten yang berujung pada penolakan Mauro Icardi untuk bertanding melawan Rapid Vienna menunjukkan masa depan Mauro Icardi di Inter semakin tidak menentu.

Hal tersebut membuat beberapa tim kuat Eropa menunjukkan persiapan mereka untuk menggaet pemain Argentina tersebut. Chelsea, Manchester United, PSG dan Real Madrid mulai dihubung-hubungkan kembali dengan Icardi.

Namun, berbeda dengan laporan Calciomercato, menurut laporan tersebut, Icardi lebih condong untuk berseragam Juventus musim depan. Isu terjadinya kontak Javier Zanetti dengan Andrea Agnelli sudah tersebar luas. Hanya saja, Juventus agak kesulitan mendapatkan Icardi jika Juventus menyetujui klausul pelepasan Icardi secara cuma-cuma. Pasalnya, Juventus akan beresiko berhadapan dengan Financial Fair Play jika menebus Icardi seharga 100 juta euro.

Oleh karena itu, isu pertukaran Paulo Dybala dan Mauro Icardi mulai mencuat. Seperti diketahui, Dybala juga sempat membuat manajemen Juventus gerah dengan sikapnya yang meninggalkan lapangan sebelum pertandingan berakhir.

Meski Dybala sudah mendapatkan maaf, Juventus dikenal tidak toleran dengan pemain yang kebanyakan tingkah.

Mauro Icardi dipandang menjadi sosok yang ideal bagi lini depan Juventus, masih muda, mempunyai kemampuan serta pengalaman akan berguna bagi Juventus untuk menambal Mario Mandzukic yang sudah tidak muda lagi.

Di sisi lain, Paulo Dybala dipandang akan lebih mendapatkan tempat di Inter Milan. Peran Dybala akan sangat bermafaat bagi Inter guna mendukung kinerja Lautaro martinez. Selain itu, posisi Bepp Marotta yang kini bekerja untuk Inter Milan dinilai mempermudah transfer tersebut menjadi nyata.