Berita

Ivan Perisic Buka Suara Soal Inter Milan

Kemenangan inter melawan Caglairi 4-0 cukup membuat skuad Inter untuk percaya diri bisa lolos ke Liga Champion. Ivan Perisic pun juga mengamini hal tersebut. Dirinya mulai menebar ancaman kepada para rivalnya.

Namun kemenangan Inter menjadi sedikit tidak berarti di papan klasemen karena hasil positif yang juga diraih Lazio dan Roma di pertandingan tengah minggu ini. Meski begitu, paling tidak Inter tetap mencoba menebar teror kepada dua rivalnya tersebut. Kini Inter harus kembali terlempar dari zona Liga Champion.

“Setiap pertandingan sangat penting, tetapi kami semua ingin mencapai tujuan kami, yaitu Liga Champions, dan kami akan melakukan segalanya untuk lolos.

“Kami melakukannya dengan baik, tetapi kami masih bisa berbuat lebih baik. Kami semakin mengenal satu sama lain dan tentu saja pemahaman kami meningkat dengan setiap permainan,” kata Perisic.

“Bermain dengan rekan tim Anda, bertemu satu sama lain setiap hari dan memahami apa yang dapat Anda mainkan itu penting.

“Anda selalu bekerja keras dengan Pelatih dan stafnya sehingga tim selalu tahu apa yang harus dilakukan di lapangan.

“Yang paling penting adalah selalu saling membantu, di setiap area dan setiap momen pertandingan.

“Itu membuat perbedaan jika kamu ingin memenangkan sesuatu.”

Perburuan Liga Champion musim ini bisa saja dipastikan sampai detik-detik akhir musim ini berakhir, dimana Inter dan Lazio akan bertemu di pekan terakhir.