Berita

Jadi Pemain Inter Musim Depan, Stefan de Vrij Pasti Ingin Bermain di Liga Champion

Seiring berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Lazio soal benar atau tidaknya kabar bahwa Stefan de Vrij akan bergabung ke Inter tanggal 1 Juli mendatang.

Menurut Gazzetta dello Sport, De Vrij telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Inter senilai € 4.2 juta plus bonus.

Sementara itu, Football Italia mengabarkan bahwa Inter sudah menyerahkan kontrak Stefan de Vrij ke Lega Serie A. Inter Milan mendapatkan bek Belanda tersebut secara gratis. Pasalnya De Vrij ogah memperpanjang kontrak dengan Lazio.

Meski sempat dikejar beberapa klub besar Eropa lainnya, De Vrij nampak yakin masa depannya ada di Inter. Dirinya akan bergabung denga Milan Skriniar dan Joao Miranda yang tampil solid musim ini untuk Inter.

Laga menarik justru akan tersaji tatkala Lazio dan Inter akan bertemu di laga terakhir musim ini. Dimana laga tersebut akan menjadi laga penentuan perebutan jatah tiket ke Liga Champion musim depan bagi kedua tim tersebut.

Lantas apa yang dipikirkan De Vrij? Apakah dirinya ingin bermain di Liga Champion bersama Inter? Sedangkan kemenangan adalah cara teraman bagi Inter saat melawat ke markas Lazio. Yang pasti, de Vrij tetap akan bermain sebagai seorang profesional pada laga itu.