Berita

Jangan Lupa, Bakayoko Masih Muda

Tiemoue Bakayoko memang tidak begitu mulus mengawali debutnya di Liga Inggris bersama Chelsea musim ini. Sempat digadang-gadang bisa menggantikan Nemanja Matic yang hengkang ke United, Bakayoko justru kian memburuk penampilannya dan menjadi bahan tertawaan fans Chelsea.

Namun kini Bakayoko pelan-pelan kembali mendapat tempat utama setelah menghilang hampir 2 bulan lamanya. Kini Bakayoko sudah bermain dalam 3 pertandingan berturut-turut dan berhasil bermain lumayan bagus tatkala menghempaskan Liverpool.

Thibout Courtois mulai memberikan dukungan kepada Bakayoko, dia menilai bahwa umurnya yang masih muda memang menjadi alasan bahwa dirinya sangat normal mengalami situasi naik turun.

Courtois mengatakan kepada Standard Sport: “Tidak mudah untuk menetap di klub baru, terutama klub seperti Chelsea. Jika hasilnya berjalan dengan cara Anda, itu fantastis, semua orang akan mengatakan itu adalah penandatanganan yang bagus. Namun ketika ada yang salah dan Anda adalah pemain besar , Anda akan mendapat kritik.

“Orang-orang lupa bahwa dia masih seorang pria muda. Mungkin bentuknya turun sedikit, tetapi Anda bisa lihat di beberapa pertandingan terakhir dia sudah sangat bagus lagi.

“Dia sangat kuat melawan Liverpool di lini tengah dan kami bisa bahagia tentang itu. Kemitraannya dengan N’Golo Kante bisa menjadi salah satu yang tangguh di lini tengah musim depan.

“Secara fisik mereka sangat kuat. Ini akan sangat sulit bagi tim untuk memenangkan pertarungan lini tengah melawan kami.