Berita

Jelang Lawan SPAL, Spalletti Ingin Para Pemain Putar Lagu Liga Champion

Jelang lawan SPAL, Luciano Spalletti khawatir anak asuhnya akan kehilangan konsentrasi. Oleh karena itu, Spaletti menuntut anak asuh memperlakukan SPAL seperti Inter bisa mengalahkan lawan-lawannya di Liga Champions.

Bahkan Spalletti berpendapat bahwa jika lagu tema Liga Champion bisa membakar semangat Mauro Icardi dan kawan-kawan, Spaletti ingin para pemain mendengarkan lagu itu di telepon para pemain jelang lawan SPAL.

“Saya ragu akan ada jeda konsentrasi dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah mempertahankan kualitas-kualitas yang memungkinkan kita untuk mendapatkan kemenangan ini, ”kata Spaletti dalam konferensi persnya.

“Saya tidak suka konsep rotasi skuad, karena saya mengganti pemain pilihan pertama dengan pemain pilihan pertama lainnya. Tidak mudah memainkan tiga pertandingan dalam seminggu dengan pemain yang sama. Melihat klub bekerja dengan sangat baik dalam membuat skuad yang kompetitif, saya sekarang harus menggunakan semua sumber daya kami,” lanjut pelatih berkepala plontos tersebut.

Spalletti beranggapan jika setiap Inter Milan menang membuat media heboh membicarankannya, itu berarti Inter belum mencapai level yang seharusnya. Dia membadingkan Juventus yang tidak pernah diperlakukan seperti itu ketika mereka menang.

“Saya menyukai mentalitas dari beberapa pertandingan terakhir, tetapi saya harus melihat apakah itu benar-benar di bawah kulit kami atau jika itu tersapu di kamar mandi. Sepanjang kemenangan kita menjadi berita utama, itu berarti kita belum mencapai level yang kita inginkan. Juventus tidak ditanya pertanyaan-pertanyaan ini dan itu seharusnya normal bagi kami juga. ”

Spalletti juga mengingatkan para pemainnya bahwa mereka sedang memakai seragam sebuah klub besar. Sehingga mereka harus menujukkan bukti dan potensi mereka yang sebenarnya.

Baca Juga:

10 Pesepakbola Muslim Termahal