Berita

Jika Ada Uang, Inter Ingin Beli Suarez

Sore ini Calciomercato mengabarkan bahwa Luis Suarez kini sedang dalam masuk daftar pertimbangan raksasa Italia, Inter Milan.

Suarez dikabarkan sudah tidak lagi menjadi pilihan utama Barcelona musim depan seiring isu kedatangan Antoine Griezmann. Oleh karena itu, Inter bersiap menampung Suarez musim depan.

Namun semua itu bisa terlaksana jika Inter mendapatkan banyak uang dari penjualan Mauro Icardi. Icardi yang mempunyai bandrol yang cukup tinggi menjadi tabungan yang lumayan untuk Inter melakukan gerilya di bursa transfer.

Don Balon mempertegas kemungkinan tersebut. Jika Inter benar-benar melepas Icardi, maka Suarez adalah salah satu Incaran mereka. Apalagi jika Inter berhasil lolos ke Liga Champion musim depan, Inter diyakini akan mendatangkan pemain dengan nama besar guna rencana jangka pendek mereka.

Suarez yang sudah mencetak 31 gol dan 14 assist di semua kompetisi untuk Barcelona itu, merasa kurang tinggi di barisan lini serang Barca. Sehingga kedatangan Griezmann sedikit mengusik ketenangan Suarez.

Namun, Piero Ausilio menegaskan bahwa Icardi sama sekali tidak dijual. Inter juga sudah mendapatkan striker muda potensial asal Argentina, Lautaro Martinez.

Meskipun begitu, berbagai macam kabar yang hadir menjelang bursa transfer musim panas akan menjadi drama-drama kejutan yang mungkin bisa menjadi kenyataan.